Sabtu, 19 Juni 2010

The Art of emoticon Jepang




Emoji (harfiah "karakter gambar") adalah kata dalam bahasa Jepang untuk wajah dan orang lain menggunakan simbol untuk menyampaikan perasaan mereka dalam e-mail dan pesan teks. They have become an everyday feature of sending and receiving messages in Japan. Mereka telah menjadi fitur sehari-hari mengirim dan menerima pesan di Jepang.

Di sini kami menyajikan melihat bagaimana emoji digunakan dan bagaimana mereka berbeda dari Barat "emoticon" dan "smiley."


Mengatakan Ini dengan Senyuman

Keuntungan terbesar menggunakan emoji adalah kebebasan yang mereka berikan untuk mengekspresikan berbagai emosi. ponsel Jepang datang penuh dengan berbagai kecil, gambar grafis in-line yang dapat dimasukkan ke dalam pesan seperti teks biasa - mulai dari emoticon yang menampilkan ekspresi wajah senang, sedih, dan lainnya untuk penggambaran makanan dan kendaraan. Hal ini memiliki pengaruh ringkas menyampaikan perasaan pengirimdan memperjelas nada teks sekitarnya - sesuatu yang tidak selalu jelas dari teks saja.Banyak emoji Jepang telah dibuat oleh perusahaan ponsel.

untuk pengguna ponsel mereka, tetapi orang biasa juga bisa desain sendiri. Mengetik "emoji bebas" ke mesin pencari Jepang mengungkapkan banyak situs yang menawarkan asli, berkualitas emoji tinggi yang dapat didownload secara gratis.

Kerugian ini in-line gambar adalah bahwa mereka kadang-kadang bisa menjadi kacau ketika mereka dikirim antara penyedia e-mail yang berbeda pada PC atau antara handset ponsel dan PC. Untungnya, orang-orang di Jepang juga memiliki sistem yang luas untuk menyampaikan emosi menggunakan karakter biasa pada keyboard dan keypad. Jepang kaomoji (harfiah, karakter wajah ""), seperti yang disebut, berbeda dalam beberapa hal dari Barat. berbasis teks Barat biasanya muncul berbalik pada sudut 90 derajat; contoh akrab termasuk :-) untuk "senang," :-( untuk "sedih," dan: D untuk "senang muncul." Sebaliknya, kaomoji Jepang setara sisi kanan atas, memungkinkan untuk ekspresi yang lebih besar di mata dan memungkinkan tangan yang akan didirikan, juga:(^ o ^) adalah kombinasi populer untuk "bahagia," (;_:) berarti "sedih," dan (^ _ ^ ) / berarti "hore!."

Dalam emoji ini sering ditandai dengan titik koma atau karakter lain yang mewakili air mata atau keringat, tetapi orang-orang di negara-negara lain dengan mudah bisa salah menafsirkan ini sebagai hujan. Atau bagaimana dengan emoticon Jepang m (_ _) m? Apakah seseorang melakukan push-up? To Untuk setiap orang Jepang yang berarti sudah jelas: itu merupakan dogeza, tindakan berlutut dan membungkuk kepala satu ke tanah untuk menyatakan suatu permintaan maaf atau permintaan sopan.Menurut survei jalan yang dilakukan oleh stasiun TV Jepang, yang kaomoji Jepang untuk kebahagiaan - wajah dengan mata menyipit dan melingkar, berbentuk mulut terbuka - lebih mungkin dirasakan oleh non-Jepang sebagai ekspresi terkejut atau cemas. penyiar yang berspekulasi bahwa orang Jepang cenderung untuk menempatkan signifikansi lebih pada bentuk mata emoticon itu, sedangkan untuk orang di negara-negara lain bentuk mulut adalah kunci. Contoh terakhir ini berfungsi untuk menunjukkan bahwa sebelum emoji dapat digunakan oleh lebih banyak orang di seluruh dunia, maka akan diperlukan untuk mengeksplorasi cara yang berbeda dalam makna di balik ikon ini ditafsirkan. (^o^)/~~ (meaning "Goodbye!") (March 2010) (^ O ^)/ (berarti "Selamat tinggal!")

engan komunikasi lintas-perbatasan sekarang umum, banyak orang bertanya-tanya apakah mungkin untuk membuat satu set emoticon standar global. Varying perceptions of the meaning behind emojiby people of different nationalities and cultures, however, present a barrier to introducing a standardized set of characters. Memvariasikan persepsi makna di balik emoji oleh orang-orang dari berbagai negara dan budaya, Namun, sekarang penghalang untuk memperkenalkan satu set karakter standar.

sebuah kaomoji mewakili "menangis." (C) NTT DOCOMO (C) NTT DoCoMo

Source : Japan-Web

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar